Joo Won Buka Fanmeeting di Jakarta Dengan Kata-Kata Manis

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 21:35 WIB
Joo Won Buka Fanmeeting...
Joo Won Buka Fanmeeting di Jakarta Dengan Kata-Kata Manis
A A A
JAKARTA - Tak sia-sia Joo Won datang ke Indonesia, khususnya Jakarta, jauh-jauh dari Korea Selatan guna menyapa penggemar setianya.

Fanmeeting pertamanya di Indonesia dengan tajuk ‘A Date with Joo Won’ yang berlangsung di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, di sambut antusias oleh penggemar.

Di fanmeeting perdananya ini, Joo Won mengucapkan kata-kata manis. Kalimat yang diucapkan oleh Joo Won adalah ‘malam yang tidak terlupakan.’

Ucapan Joo Won, membuat para penggemarnya yang memadati Lotte Shopping Avenue pun berteriak histeris.

"Semoga malam ini menjadi malam yang tidak terlupakan bagi kita," ujar Joo Won di Lotte Shopping Avenenue, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015) malam WIB.

Lebih lanjut, aktor film dan drama yang pada 30 September lalu genap berusia 28 tahun itu. Mengatakan bahwa sebelum datang ke Indonesia, dia malah sudah mencari tahu berita perkembangan penggemarnya.

Plus mencari tahu mengapa fans di Jakarta dan Indonesia, menyukai drama Korea Yong Pal.

"Sebelum datang ke indonesia,saya sudah ngecek drama saya, terkenal apa enggak di Indonesia dan Jakarta. Bisa liat sendiri kan kehebohan saya di sini," kata Joo Won menjelaskan.

Selain itu, Meskipun ulang tahunnya sudah lewat yaitu pada tanggal 30 September para penggemar masih mengucapkan ulang tahun kepadanya.

Alhasil, Joo Won tidak menyangka bahwa penggemarnya sangat kompak dan tak lupa buat berterima kasih. "Terima kasih, karena telah mengucapkan selamat ulang tahun ke saya," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)